Klik Di Sini

Lirik Lagu JANJI TUHAN YESUS, AKU PERCAYA

Senin, 9 November 2015
Ciptaan : AHOK ( Ang Cin Hok )
Koleksi lirik dan saran : Ko Boy ( Pdt. George Emmanuel Liwandouw, S.Th sebagai gembala jemaat GBI Jl. Keting No. 12-13 Blok F1 Teluk Gong - Jakarta Utara 14450 )

 Jual Shower Box dan Partisi Toilet

Janji TUHAN YESUS, Aku Percaya

Verse :
BAPA ALLAH ku
YESUS jawaban
Ku menuju tujuan
T'lah KAU janjikan
Ku menggapai impian
Menuju kemenangan
Bersama-MU TUHAN

Chrorus :
ROH KUDUS menguatkan
ALLAH BAPA memb'ri ku kasih-NYA
TUHAN YESUS memb'ri ku jawaban
ROH KUDUS meneguhkan

Reff :
Janji-NYA s'lalu ya dan amin
Aku percaya, Aku percaya
Janji-NYA s'lalu ya dan amin
Aku percaya, Aku percaya

Baca juga :
Kami Memuji Kebesaran-MU ( How Great Thou Art )true worshipper KAU TUHAN Yang EmpunyaLirik Lagu Bersorak Sorai True WorshippersBesar Di Dalam Ku True WorshippersNothing's Gonna Stop Us Now dan TerjemahannyaHarapan KuLepaskan Ku Dari BelengguYA SO Cinna Ho ( YESUS Sangat Baik ) Versi Bahasa Hokkian Bagan Siapi-Api dan Reff MandarinYA So Cin Cia Ho ( YESUS Sangat Baik )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lirik Lagu JANJI TUHAN YESUS, AKU PERCAYA"